Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Aggota DPRD dan Camat Sempor Tinjau Dapur Umum Selokerto

Berita Terbaru 03 Mei 2020 11:16:59 WIB Redaksi dibaca 152 kali


SEMPOR (BKS.fb)- Pemerintah Desa Selokerto, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen bersama dengan para relawan setempat dibantu donatur mendirikan Dapur Umum Ramadhan yang bertempat di Balai Desa Selokerto. Melalui program 300 nasi bungkus/hari untuk buka puasa bagi masyarakat. Dapur umum tersebut menuai apresiasi berbagai kalangan, diantaranya anggota DPRD Kebumen, Ir.Bambang Tri Saktiono yang meninjau ke lapangan saat kunjungannya bersama Camat Sempor (02/05)
    Saat admin BKS mengkonfirmasi Paino selaku Kepala Desa, membenarkan hal tersebut. Rombongan meninjau pelaksanaan kegiatan Dapur Umum Ramadhan yang ada di Desa kami kemarin. Kepada kami beliau berpesan, teruslah menjadi pelita bagi masyarakat apalagi dalam situasi Pandemi saat ini. "Dibutuhkan energi saling bantu membantu, sinergi manfaat^.  ungkap mas lurah-red). saat mengutip pesan anggota DPRD tersebut.
    Drs.Budiono, M.Si selaku Camat Sempor saat dikonfirmasi di tempat yang terpisah,  mengapresiasi kepada seluruh jajaran Pemdes di wilayah Kecamatan Sempor yang selama ini sudah berupaya , bekerja keras dan berusaha memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, semoga kerja keras kita menjadi ladang kebaikan nantinya, Aamiin^.
     Paino menambahkan "Alhamdulilah", banyak Donasi masuk guna keberlangsungan Dapur Umum Ramadhan ini, diperkirakan akan sampai 22 hari mendatang/ mungkin bahkan lebih, ujarnya sambil berterima kasih kepada masyarakat yang sudah peduli dan membantu secara teknis maupun material. Berharap kepada warganya agar senantiasa  "Guyub Rukun".
(dN^KIM'One, 03-05-2020)